Kapolsek Karanganyar Demak Tolong Korban Kecelakaan

IMG-20171001-WA0016

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Kapolsek Karanganyar  Resor Demak Polda Jateng Akp Maslatifudin bersama anggotanya menolong  pengendara sepeda motor yaitu seorang ibu ibu yang mengalami kecelakaan lalu lintas ( laka)  tunggal di jalan pantura Demak. Minggu (01/10/2017)

Kecelakaan terjadi pada saat pengendara menghindari  jalan yang berlubang di pantura tepatnya Semarang Kudus melakukan pengereman mendadak dan akhirnya  terjatuh  serta keluar dari jalan raya aspal.

Pada saat kejadian, Kapolsek Karanganyar dan anggota sedang melaksanakan patroli menuju ke TPS guna mengecek serta monitoring Pilkades wilayah Karanganyar.
IMG-20171001-WA0016
Melihat kejadian tersebut, Kapolsek dan anggota  dengan sigap langsung memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban laka tunggal untuk mendapatkan perawatan dari medis yaitu di bawa ke Puskesmas Karanganyar Demak.

Setelah  korban laka tunggal mendapatkan perawatan dari tim medis, guna tidak terulang kembali kejadian  kecelakaan, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat  agar selalu hati – hati dalam perjalanan , khususnya bagi pengendara motor, apabila belum mengenali  kondisi jalan , alangkah baiknya tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

”  Selalu utamakan keselamatan di jalan, Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan” Tegas Akp Maslatifudin

Penulis : Enny_smde
Editor. : Alfian Nur
Publish :Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password