Jamin Keamanan Pilkades 2017, Pendistribusian Logistik Dikawal Polisi Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kedatangan logistik untuk Pilkades 2017 di kabupaten Balangan langsung mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian, terlebih pada hari ini, Jumat tanggal 29 September 2017 sekira pukul 10.00 Wita langsung dilaksanakan pendistribusian logistik Pilkades dari kantor DPMD Kab. Balangan menuju Kantor Kecamatan se-Kabupaten Balangan.

Pendistribusian dibagi dalam 3 rute yaitu rute pertama wilayah kecamatan Batumandi, Awayan dan Tebing Tinggi, rute ke dua untuk kecamatan Paringin dan Lampihong sedangkan rute ke tiga yaitu kecamatan Paringin Selatan, Juai dan Halong yang semuanya mendapatkan kawalan satuan Intelkam Polres Balangan.

 

Jumlah surat suara yang di Distribusikan secara keseluruhan dengan toral 14.154 lembar (sudah termasuk 2,5% DPT)

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Intelkam AKP Sugeng Rianto, S.Ap, M.H membenarkan kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini.

“Personel Intelkam memberikan pengawalan setiap pergerakan logistik pemilu, semua ini guna menjamin keamanan hingga sampai di lokasi tiap kecamatan, ” terangnya.

“Hingga di kantor masing – masing kecamatan, pengamanan dilanjutkan oleh personel Polsek masing – masing, ” tambah AKP Sugeng.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password