Tali Kasih Polwan Polda Bali Kepada Warga Pengungsi Prabencana Alam Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Jumlah warga pengungsi yang menjadi korban prabencana alam Gunung Agung di Kabupaten Karangasem tiap harinya mengalami peningkatan, hal ini sontak menarik simpati anggota Polri utamanya Polwan Polda Bali.

Sebagai wujud kepedulian, Polwan Polda Bali melalui suatu kegiatan baksos (bakti sosial) para srikandi-srikandi Polda Bali ini memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, Selasa (26/9).

Kegiatan baksos (bakti sosial) yang dipimpin AKBP I Gusti Ayu Sasih, S.H. selaku pakor (perwira koordinator) Polwan Polda Bali menyasar 16 posko pengungsian, diantaranya 5 posko di Kabupaten Klungkung dan 11 posko di Kabupaten Karangasem.

Total 1.920 bingkisan snack, 170 nasi bungkus dan 10 dus aqua telah di serahkan oleh para srikandi-srikandi Polda Bali ini ke-16 posko pengungsian tersebut.

Ketika dikonfirmasi AKBP I Gusti Ayu Sasih, S.H. mengungkapkan bahwa inilah salah satu wujud nyata Polri khususnya Polda Bali dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat yang nyata. “Inilah salah satu wujud nyata kami Polwan Polda Bali yang seharusnya patut masyarakat luas ketahui bahwa Polri peduli sesama, profesional, moderen dan terpercaya,” ungkapnya.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfian

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password