Bripda Aprilia Putri Himbau Pengendara Roda Dua Taat Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kep. Yapen Serui – Polisi Wanita (Polwan) Polres Kepulauan Yapen Bripda Aprilia Putri WM, yang hari-harinya bertugas sebagai staf Bagian perencanaan (Bagren) Polres Kepulauan Yapen, kali ini turun ke jalan memberikan edukasi berupa himbauan kepada pengendara roda dua tentang cara memakai helm dengan yang benar, kamis/28/08/2017.

Bripda Aprilia Putri Polwan jebolan Pusdik Gasum Sekolah Polisi Negara Porong, angkatan 43 ini, tidak bosan-bosanya memberikan pelayanan kepada masyarakat kepulauan yapen dan tentunya juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya agar tertib belalu lintas.

yap

Cara unik yang dilakukan oleh Bripda Aprilia ini yaitu memberhentikan pengendara motor dengan sopan, dan ibu polwan ini dengan senang hati langsung membetulkan tali helm yang belum dikaitkan oleh pengendara kemudian Ia Bripda Aprilia memberikan himbauan bersifat nasehat agar pengendara sebelum berangkat terlebih dahulu memeriksa kelengkapan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, agar pengendara itu sendiri selamat sampai tempat tujuan.

Dengan adanya aksi dari Bripda Aprilia ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Penulis : Murdiono/Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password