Berjamaah dengan Masyarakat : Aiptu Akhmad Husain Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Melalui Program unggulan Sektor Banggae Jajaran Polres Majene yaitu Bhabinkamtibmas Berjamaah 5 Waktu ( BB5W ) bersama masyarakat, Aiptu Akhmad Husain usai menunaikan shalat Dhuhur berjamaah di Mesjid Nurussa”Adah Barane. Kamis (28/09/17) sekitar Pukul 13.30 Wita. pihaknya juga menyisipkan pesan Kamtibmas.

Program ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat bukan hanya pada urusan duniawi tetapi juga dalam urusan akhirat kelak.

Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Husain dalam kesempatannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat muslim agar tetap berjamaah untuk memakmurkan masjid “karena dimasjid In Syaa Allah pikiran lebih tenang”. Tuturnya

Selain itu, sebagai umat muslim kita diharapkan untuk tetap menjaga Ukhwuah Islamiah antara sesama terutama tetangga dan hindari kesalahpahaman demi menjaga kamtibmas tetap kondusif dilingkungan kita bersama.

Tidak hanya itu, menyikapi maraknya peredaran obat-obatan terlarang, para orang tua harus mengambil peran penting untuk menjaga dan memperhatikan anak-anak dari ancaman pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Diakhir himbauannya, para jamaah juga diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan paham-paham radikalisme demi menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan tersebut juga diapresiasi oleh Imam Mesjid Nurussa’Adah Barane “Program ini sangat positif Pak, selain itu jamaah juga akan lebih dekat dalam menjalin ukhuwa yang lebih baik”. Katanya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password