AKSI SIMPATIK POLISI : Senyum Bahagia Ibu Ini Terpancar Ketika Dibantu Polantas Kendal Saat Motornya Mogok

Tribratanews.polri.go.id – Senyum bahagia terpancar dari wajah Ibu ini saat sepeda motor yang dikendarainya sudah bisa kembali menyala setelah sebelumnya mogok. Sukmawati warga Jambearum Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sempat khawatir karena motornya tiba-tiba mogok di jalan saat mengantar kedua putra-putrinya berangkat ke sekolah. Anak-anaknya pun cemas jika sampai terlambat datang ke sekolahnya.

1484189330970

Untung saat sepeda motornya mogok, tidak jauh dari tempatnya ada seorang Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kendal Polda Jateng yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas. Brigadir Andi Triatmojo yang melihat kegelisahan dari Ibu dan dua anaknya itu segera menghampiri dan mencoba membantu memeriksa motornya yang mogok tersebut.

Tanpa basa-basi Andi langsung memeriksa motor itu. Sesudah diperiksa ternyata mesin motor tidak mau menyala karena pengapiannya bermasalah. Lalu Andi melepasnya kemudian membersihkan busi dan juga kabel klemnya. Setelah selesai dan dipasang businya motor akhirnya bisa menyala kembali.

Ibu Sukma dan anak-anaknya senang dan langsung mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah membantunya. Brigadir Andi juga berpesan agar berhati-hati di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

[ BagusP/HumasResKendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password