Ini Pengalihan Lalu Lintas dalam Pembangunan Jalan Tol di Pesawaran Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan, S.Ik melakukan peninjauan pengalihan arus lalu lintas di lokasi pembagunan jalan Tol Trans Sumatera tepatnya di jalan raya Desa Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng.

“Dalam pelaksanaan rekayasa/pengalihan arus lalu lintas tersebut, nantinya jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran dan Polsek Tegineneng akan membantu mengatur bagaimana arus lalu lintas dari arah Tegineneng maupun sebaliknya”, kata AKBP M. Syarhan, S.Ik., didampingi Kasat Lantas AKP Rohman, SH dan Kapolsek Tegineneng di lokasi peninjauan, Selasa (26/9/17).

Lanjutnya, pengaturan arus lalu lintas, dari arah Tegineneng sebelum jembatan tol masuk ke kiri lalu dan keluar samping jembatan namun tetap pada jalur yang sama lantas sebaliknya dari arah Metro dengan tujuan Bandar Lampung, masuk ke kanan keluar samping jembatan tetap pada jalur yang sama.

Kapolres mengungkapkan peninjauan dilakukan guna mengetahui potensi kemacetan yang timbul akibat pembangunan proyek jalan Tol tersebut sehingga petugas dapat mengurainya secepat mungkin.

“Pengalihan/rekayasa arus lalu lintas ini dilakukan agar nantinya arus lalu lintas khususnya penguna jalan raya bisa berjalan dengan lancar dan pengerjaan jembatanpun berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”, pungkas Kapolres (*)

Penulis : Farizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password