Pemilik Wedding Organizer RPS Ditetapkan Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Pemilik wedding organizer (WO) Rumah Pengantin Sidiq (RPS), telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satreskrim Polresta Jambi. Penetapan tersangka tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan korban yang mengaku telah ditipu oleh pemilik WO RPS tersebut.

“Sudah ditetapkan tersangka. Saat ini masih tahap penyelidikan,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, Senin (25/9).

Ditambahkan Brigadir Alamsyah Amir,, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, diantaranya karyawan RPS. Selain itu, rumah yang dikontrak tersangka untuk dijadikan kantor RPS juga sudah dipasangi police line.

Selain itu, penyidik Satreskrim Polresta Jambi juga telah melakukan penyitaan terhadap sejumlah barang bukti guna kepentingan penyidikan. Diantaranya satu unit computer dan satu unit laptop milik Sidiq.

“Sejauh ini pelapor masih tiga orang. Kalau untuk korbannya diduga puluhan,” pungkas Brigadir Alamsyah Amir,.

Diberitakan sebelumnya, Sidiq dilaporkan ke Polresta Jambi karena diduga telah menipu puluhan calon pengantin. Akibat perbuatan Sidiq tersebut, total kerugian para korban diperkirakan mencapai Rp 450 juta.(*)

Penulis : Wobal

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Alam/Veri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password