Apel Tiga Pilar Rayon III Blega, Kapolres Tekankan Agar Bekerja Profesional

Camat Blega (kiri), Kapolres Bangkalan, Kadis PMD Bangkalan dan Pasilog Kodim 0829/Bangkalan.
Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Apel Tiga Pilar Rayon III yang digelar di Kantor Kecamatan Blega pada senin malam (25/09) berjalan cukup kondusif. Wilayah Rayon III sendiri meliputi wilayah Blega, Konang, Galis dan Modung.
Apel yang berlangsung pukul 20.00 WIB ini dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH.  beserta jajarannya, Kadis PMD Kabupaten Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan yang diwakili oleh Pasilog, dan Muspika beserta kepala desa yang masuk dalam wilayah Rayon III.
Kapolres dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa apel tiga pilar ini berguna sebagai media komunikasi yang efektif dan bermanfaat guna memberikan serta menginformasikan kabar situasi, terkini.
“Tiga pilar ini merupakan gagasan orisinil dari Gubernur Jatim dan ini merupakan gagasan yang sangat bagus. Di forum ini kita bisa mendapatkan informasi dan mengetahui gejolak yang terjadi di desa-desa.” tutur Kapolres Bangkalan.
Kapolres Bangkalan juga berpesan agar masyarakat turut aktif dalam pilkades yang akan diadakan serentak. Himbauan agar bertindak secara profesional juga tak luput disampaikan oleh Kapolres yang memiliki darah asli Aceh ini.
“Kami berharap masyarakat jangan memandangan remeh pelaksanaan pilkades yang hanya 13 Desa karena eskalasinya menjelang pilkada. Meski orang-orang di kecamatan secara pandangan politik memihak ke salah satu pihak, saya harap tetap melaksanakan tugasnya dengan adil dan jujur.”, lanjutnya.
Apel Tiga Pilar sendiri sejatinya adalah forum komunikasi antar instansi yakni Pemkab Bangkalan, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan lebih intens di bulan September ini karena menjelang pilkades agar perkembangan terkini lebih terpantau.
Penulis : Lukman Aldiansyah
Editor : Alfian
Publish : Moh. Firdaus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password