Polda Sulteng Amankan Kegiatan Nasional Di Palu

Polda Sulteng Amankan Kegiatan Nasional Di Palu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Dalam rangka pengamanan Festival Pesona Palu Nomoni II dan Pekan Budaya Indonesia III serta Kegiatan Teknologi Tepat Guna ( TTG ) Tahun 2017 , Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, yang tergabung dalam pengamanan gabungan, terdiri dari seluruh personil Polres Palu, BKO dari Dit Sabhara Polda Sulteng, Dit Lantas Polda Sulteng, Brimob Polda Sulteng, TNI , Senkom , serta bantuan pasukan dari Siga Merah Sulawesi Tengah, melakukan pengamanan dilokasi kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 22 September hingga 27  September tersebut, melibatkan sebanyak 715 personel gabungan.

IMG_9648

Pengamanan difokuskan pada aktivitas disekitar maupun didalam lokasi kegiatan tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto menyatakan selain kegiatan Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) II yang dirangkaikan dengan berbagai macam perlombaan, juga diadakan kegiatan nasional lainnya seperti Pekan Budaya Indonesia (PBI) III dan Teknologi Tepat Guna (TTG) Tahun 2017, dimana kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dari dinas dan kementrian terkait dari pusat, yang membutuhkan pengamanan VIP.

IMG_9657

“Pengamanan kami fokuskan pada aktivitas disekitar lokasi kegiatan, selain itu juga pengamanan VIP, guna mengantisipasi adanya ancaman maupun gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung. Dengan hadirnya personel dilapangan diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar, tertib dan Kondusif,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng diruang kerjanya, senin (25/09/2017) pagi.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password