Welcome and Farewell Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara

20170925_141318

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Polres Lampung Utara menggelar upacara pedang pora dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampung Utara di halaman Mapolres, Senin (25/9/2017).

Diawali dengan penyambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Eka Mulyana, S.Ik, oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si, dengan seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Lampung Utara.

Prosesi pedang pora tersebut sekaligus dijadikan apel Welcome and Farewell Farade Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.Ik, yang menggantikan AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM. Apel tersebut yang dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampung Utara.

Dalam sambutannya, AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lampung Utara yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

“Dalam selama kerjasama ada yang tidak berkenan dan kurang, dirinya meminta maaf, hal yang baik kita kenang, tidak baik dilupakan dan selamat datang kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,” ujar AKBP Esmed Eryadi.

Pedang Pora Pelepasan AKBP Esmed Eryadi
Pedang Pora Pelepasan AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.Ik, dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampung Utara sebelumnya. dan meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Lampung Utara dapat membantu tugasnya sehari-hari.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.Ik, didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampung Utara mengantarkan AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Lampung Utara dan selanjutnya AKBP Esmed Eryadi akan berpindah tugas ke Polda Bengkulu sebagai Wakil Direktur Sabhara Polda Bengkulu.(*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password