Tingkatkan Sinergitas, Pemda Poso Bersama TNI – Polri Lakukan Senam Bersama Di Lapangan Sintuwu Maroso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam melaksanakan suatu aktifitas di butuhkan Kesehatan Jasmani Dan Rohani. Faktor yang paling utama mempengaruhi sehingga kita tidak dapat melakukan suatu aktifitas adalah kesehatan, untuk itu kita dianjurkan untuk sering berolahraga agar badan kita tetap bugar dan sehat.

Jumat, 22 September 2017, telah di laksanakan olah raga senam bersama yang bertempat di Lapangan Sintuwu Maroso Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Poso Darmin A. Sigilipu, Wakil Bupati Poso Ir.T. Samsuri M.Si, Waka Polres Poso Kompol Gede Suara SH, para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Poso Kota,dan anggota Polres dan anggota Polsek Poso Kota,  unsur pimpinan SKPD Daerah Kabupaten Poso, anggota Bataliyon 714, anggota Brimob dan pegawai Pemda Kabupaten Poso serta masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun keakraban, keharmonisan diantara TNI/Polri, pemda dan masyarakat serta menyegarkan fisik dan psikologi.“Apa yang sudah di lakukan ini bisa tetap di pertahankan dan semoga bisa menjadi suatu contoh bagi kita semua, bahwa dengan kegiatan ini kita bisa saling menjalin hubungan silaturahmi langsung di antara aparat pemerintah dan masyarakatnya”. Ungkap salah satu masyarakat yang hadir pada saat kegiatan tersebut.

Usai kegiatan para peserta membubarkan diri dengan baik dan lancar. Anggota TNI dan Polri kembali ke Mako masing-masing untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsinya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password