Narkoba di Kalsel,Polres Tapin Amankan Pemuda Pembawa 2000 Butir Zenith

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin,Polres Tapin berhasil amankan ribuan Zenith dari tangan F (24) warga Jalan Kuin Utara Rt. 03 Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin di Dusun Bakalampan Desa Keladan Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin tepatnya di pinggir jalan kamis (21/9/2017) pukul 15.00 wita.

Penangkapan F (24) merupakan kerjasama dari Sat Intelkam Polres Tapin dan Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin yang mencurigai gelagat F (24) saat mengendarai sepeda motornya ketika melihat anggota Polres Tapin yang sedang melakukan kegiatan pemeriksaan, anggota gabungan Sat Intelkam Polres Tapin dan anggota Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin segera mendatangi F (24) dan menggeledahnya, dari hasil penggeledahan di temukan zenit yang di sembunyikan dalam kantong plastik hitam.

Guna kepentingan penyidikan F (24) segera di amankan di Mapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin dan dari tangannya di amankan pula barang bukti berupa 20 box ( 2.000 butir ) pil zenith, Hp merk Samsung lipat warna hitam, uang tunai Rp 187.000,-.

Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin Iptu Qamarul membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif.

“kami berhasil mengamankan pelaku yang hendak mengedarkan pil Zenit di wilayah Candi Laras Utara”ungkap Iptu Qamarul

“segera kami lakukan pengembangan kasus guna bongkar jaringan besar yang menyupainya”ungkap Iptu Qamarul kemudian.

 

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password