Wakapolda Sulbar Pimpin Sidang Kelulusan Seleksi Pendidikan SIP Intelkam Polri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi ( SIP ) Intelkam T.A.2017 Panda Sulbar kini telah mencapai puncaknya, hal tersebut ditandai dengan Sidang Kelulusan.

Sidang Kelulusan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH di damping Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena dan Karo SDM Kombes Pol Iftah Falahadin, SH serta dihadiri oleh para PJU dan Penitia Peserta Seleksi. Jumat (22/09/17) di Ruang Vicon Polda Sulbar Jln. Ahmad Kirang Mamuju.

Pengumuman ini menjadi penentu apakah peserta seleksi/ pendaftar SIP 2017 Lulus untuk mengikuti Pendidikan. Bagi peserta seleksi/ pendaftar SIP yang dinyatakan Lulus anda harus kuat, semangat, berjuang, berlatih, persiapkan Fisik dan Mental untuk mengikuti pelatihan-pelatihan Polri selama dalam pendidikan. Semoga anda dapat menyelesaikan Pendidikan Polri dengan baik dan menjadi anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Tutur Wakapolda saat memberikan arahan

Sementara itu Karo SDM menjelaskan dari 13 peserta yang ikut Tes 6 diantaranya dinyatakan lulus syarat. Ungkapnya

Penulis : Syamsul Bahri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password