Narkoba di Bungo : Empat Orang ini Diciduk Polisi saat Asyik Pesta Sabu

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 sekira pukul 18.30 WIB, telah diamankan 4 (empat) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu-sabu oleh tim Sat Res Narkoba Polres Bungo.

Pelaku S Tok Bulek (40), S (32), H (19), dan B (45) di tangkap Tim Sat Res Narkoba di rumah Tok Bulek di dusun Peninjau kecamatan Bathin II Kabupaten Bungo.

Dari hasil pantauan anggota opsnal yang sudah lebih dulu dilapangan memberikan informasi kepada kasat narkoba Polres Bungo Iptu Djamaluddin, S.IK bahwa Target Operasi opsnal satresnarkoba Polres Bungo Tok Bulek yang sudah lama dicari sedang berada dirumah.

Berdasarkan informasi tersebut team Satresnarkoba yang dipimpin oleh kasat narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK langsung menuju ketempat yang diinformasikan yaitu dusun Pelayang, sesampainya dipelayang team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo melakulan koordinasi dengan anggota yang dilapangan perihal tentang upaya paksa untuk masuk kedalam rumah Tok Bulek.

Pada pukul 18.20 wib team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo langsung menuju kerumah Tok Bulek dan team opsnal berhasil mengamankan empat orang yang berada didalam rumah tersebut. Selanjutnya team melakukan pengeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa.

“Dari hasil pengeledahan tersebut team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) Buah dompet emas warna coklat yang ditemukan diatas meja dan dompet emas tersebut berisikan 1 (satu) plastik klip yang berisi 1 (satu) plastik klip yang isinya  diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) plastik klip ukuran sedang yang berisi 1 (satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu,1 (satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu, 4 (empat) plastik klip kosong, kemudian dilakukan lagi pengeledahan didalam rumah dan ditemukan 2 (dua) sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik yang ditemukan diatas lemari, 1 (satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu ditemukan diatas lantai rumah, dan uang tunai Rp.120.000 ditemukan diatas lantai rumah tok bulat,” ungkap Kasat Narkoba.

WhatsApp Image 2017-09-21 at 12.33.37

Setelah semua barang bukti dikumpulkan kemudian tersangka dan barang bukti 7,25 gram Sabu dibawa ke mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Satria / Res Bungo
Editor : Umi fadilah
Publish : Satria / Res Bungo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password