Dihari Pertamanya : Kapolres Mamuju Berikan Arahan dan Pengecekan Kelengkapan Personil

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resort Mamuju Akbp Mohammad Rivai Arvan, S.I.K.,M.H memberikan arahan serta Pengecekan Kelengkapan Personil di Halaman Mapolres Mamuju. Selasa (19/09/17) pukul 14.30 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Mamuju, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Jajaran Polres Mamuju dan Personil Polres Mamuju berjumlah 100 Personil.

Dalam arahnnya Kapolres Mamuju Akbp Mohammad Rivai Arvan, S.I.K.,M.H menyampaikan Agar setiap kendaraan dinas dan memasang nomor Handphone Kapolres Mamuju serta Personil yang mengoperasikan kendaraan tersebut demi mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Antisipasi kerawanaan di tiap-tiap Polsek Jajaran.

Kapolres Mamuju juga menyampaikan arahan dari Kapolda Sulbar yaitu, Tekankan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polri, penegakan hukum yang optimal, Agar pimpinan melayani bawahan, Memahami intel dasar agar tugas berjalan sesuai yang di harapkan, Tidak ada anggota menjadi beking kepada pelaku kejahatan, Agar menjaga tutur kata saat bersentuhan dengan masyarakat, menggunakan hati dalam bekerja dan selalu berempati, santun dan beradaptasi, Propam meningkatkan kontrol terhadap anggota, melaporkan segala kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh personil polri ke divisi Humas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan senjata api dan tes urin terhadap seluruh personil yang memiliki senjata api.

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password