Kapolda Sulbar Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Pembangunan Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di ruang Vicon Polda Sulbar, Jln. Ahmad Kirang Mamuju. Selasa (19/09/17) sekitar pukul 09.30 Wita telah berlangsung Rapa Evaluasi pembangunan Polda Sulbar.

Kegiata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.SI didampingi Wakapolda dan Irwasda serta dihadiri oleh para Pejabat utama Polda Sulbar, Para kepala bagian Biro Logistik Polda Sulbar, Manajemen Konstruksi (MK), KPA, Konsultan dan pelaksana Konstruksi.

Kapolda Sulbar pada kesempatannya, mengatakan bahawa untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan guna mencapai target yang telah ditentukan, kapolda meminta masukan dan saran kepada seluruh pengembang untuk memperbaiki target yang ingin dicapai.

Pada pelaksanaannya, masing-masing pemangku kepentingan yang terlibat selama prosesi pembangunan Mapolda dan pendukung lainnya memaparkan hasil yang telah dicapai beserta kendala yang dihadapi selama pros pembangunan.

Menanggapi hal tersebut, kapolda Sulbar meminta kepada seluruh penanggung jawab agar membuat pelaporan yang aktual agar kendala yang dihadapi dapat di inpentalisir. “bila perlu setiap 2 minggu ada bahan laporan sebagai upaya kontrol PPK, usahakan rasional saat bekerja jadi saat ada hambatan ada pertanggung jawaban yang bisa dihadapkan”. Tutur kapolda

Intinya kerjasama rekan-rekan sekalian untuk menyukseskan pembangunan Polda Sulbar sangat dibutuhkan jadi upayakan semuanya memikul amanah dengan penuh tanggung jawab. “paparan juga akan dilakukan dijakarta sebagai bahan laporan kepada Kapolri”. Tandasnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password