Audiensi Kapolda Papua Dengan Tokoh Agama Kristen

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Telah berlangsung audiensi  Kapolda  Papua  dengan  Tokoh  Agama  Kristen  Kabupaten  Jayapura di aula rupattama polda papua. Senin (18/09/17)

Turut hadir Kapolda papua di damping Dir intelkam dan Dir Binmas di wakili AKBP Hutabarat serta tokoh gereja diantaranya pendeta Yohanis Lenga, Pendeta Paul Kokei, Pendeta Jim Manoa, Yusup Minggu dan Pendeta Joice Tulaseket.

Adapun hasil pertemuannya para rohaniawan meminta kapolda untuk membangun beberapa pos polisi dikarenakan peredaran miras dan narkoba yang semakin marak dan sampai di perkampungan warga.

755ec453-853d-4a02-82e6-4d2d1bc27331

Kapolda Papua menyampaikan Dalam melaksanakan kegiatan Kepolisian pihaknya membuka jalinan kerjasama dan Polda Papua juga mempunyai program Polisi Sahabat Pendeta, Polisi Sahabat Anak dan Polisi Sahabat Sekolah.

Sekain itu Polisi dan Pendeta mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk menyelamatkan umat manusia dari pengaruh negatif dan bahaya dalam hal ini Polda Papua sebagai alat negera saat  ini  jumlah kekuatan  personelnya baru setengah dari jumlah yang seharusnya.

Dengan kurangnya jumlah anggota yang dimiliki, maka pihaknya memperbanyak program persahabatan dengan seluruh elemen masyarakat agar ada kerjasama  untuk meniadakan segala  potensi ancaman kepada generasi muda seperti narkoba dan mabuk – mabukan.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password