Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafly Ammar, MH Hadiri Launching Aplikasi Android BPS

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar, MH menghadiri peresmian gedung badan pusat statistik wilayah papua dan Launching aplikasi android “statistik Papua” berbasis api dengan tema mencerdaskan bangsa menuju Papua bangkit mandiri dan sejahtera. Senin (18/09/17)

Turut hadir Gubernur Papua di wakili sekda provinsi, kepala badan pusat statistik republik Indonesia, Kapolda Papua, pangdam XVII Cenderawasih yang diwakili,  kepala BI dan para kepala SKPD Papua.

72fed817-e3ba-49d1-841c-d72d9711b934

Di tempat yang sama tepatnya di lantai 6 gedung BPS provinsi Papua juga dilakukan Launching aplikasi android “statistik Papua” berbasis api dengan tema mencerdaskan bangsa menuju Papua bangkit mandiri dan sejahtera.

Sambutan kepala BPS RI mengatakan sangat mengapresiasi kepada rekan – rekan di PBS provinsi yang sudah berhasil membangun aplikasi android untuk statistik Papua.

Pihaknya juga yakin aplikasi ini akan bermanfaat pada seluruh stackholder sehingga dapat mengakses data dari androidnya.

Dalam Kesempatan tersebut kapolda juga berpesan kepada semua pihak untuk sama – sama kita manfaatkan teknologi yang ada dengan sebaik – baiknya apalagi dengan adanya aplikasi seperti ini.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Alfian Nur
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password