Masya Allah…..!!! Selain Jadi Imam Kapolda Sulbar juga Berikan Tausia kepada Jamaah di Masjid Agung Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Muslim yang taat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.SI tentu tidak pernah luput untuk melaksanakan kewajiban Sholat Berjamaah di Masjid kecuali dalam keadaan terdesak.

Hal tersebut di buktikan langsung oleh Kapolda saat mendengar Adzan Dzuhur, Iapun meninggalkan kesibukan dunianya untuk memenuhi kewajibannya kepada Allah Taalah. Senin (18/9/17) di Masjid Agung Mamuju.

Pada pelaksanaan sholat berjamaah Kapolda mendapat kesempatan menjadi imam dengan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat yang beragama muslim tentunya.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Kapolda Sulbar juga memberikan tausia kepada para jamaah untuk lebih meningkatkan keimanan kepada allah subuhanahu wataalah ya salah satunya dengan rutin melaksanakan sholat berjamaah.

“adzan itu panggilan allah Subuhanahu Wataalah yang begitu agung dan kemenangan umat muslim itu terlihat setelah ia melaksanakan sholat berjamaah. Karena dalam adzan ada kata hayya ala sholah (mari kita sholat) dan hayya ala palah (mari menuju kemenangan)”. Tutur Kapolda

Selain itu, mengajakan kepada kebaikan itu adalah keharusan bagi setiap muslim misalnya saya selaku Kapolda harus mengingatkan dan mengajakan seluruh personil yang beragama islam untuk menunaikan ibadah agar tidak ada tuntutan diakhirat kelak. Tandasnya

Selanjutnya Kapolda Sulbar menutup tausianya dengan doa kaparatul Masjid “Subhanakalahumma wabihandik ashadu allah ilaha illa anta astagfiruka waatubu ilaik”.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password