URC Polres Minahasa Gelar Patroli Malam Minggu, 2 Pemuda Kedapatan Bawa Sajam

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam rangka merespon kegiatan masyarakat yang meningkat pada Sabtu malam serta mencegah perkelahian antar kelompok pemuda, Polres Minahasa dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (cipkon), Sabtu (16/9/2017), yang dimulai pukul 20.00 WITA sampai dengan selesai.

URC Rayon A dipimpin Bripka Meky Sekeroni melaksanakan kegiatan cipkon di perbatasan Tataaran lingkungan 3 dan 5 dan didapati sekelompok pemuda lagi kumpul –kumpul.

Saat dilakukan pemeriksaan badan, ditemukan senjata tajam pada anak-anak muda yang lagi nongkrong di Lingkungan 5 Kelurahan Tataran Satu.

Polisi berhasil menemukan sajam yang dibawa oleh 2 pemuda, yaitu masing masing FT (24) berprofesi buruh, dan NK (14), berprofesi pelajar SMP.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi menyesalkan tindakan protektif yang dilakukan anak-anak muda, bahkan salah satunya masih berstatus pelajar SMP.

“Kedua tersangka dan barang bukti berupa pisau langsung diamankan ke mako Polres Minahasa untuk proses sidik lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minahasa

Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password