Temukan Sabu dan Sajam, AS Dibekuk Polisi Barito Kuala

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Akibat kedapatan membawa sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau dengan gagang dan sarung terbuat dari kayu warna coklat sepanjang 15 sentimeter, seorang pria berinisial AS terpaksa harus berurusan dengan hukum.

Pria asal Banjarmasin Utara ini, berhasil diringkus petugas Polsek Berangas Polres Barito Kuala setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa akan ada pesta narkoba jenis sabu di Desa Berangas Timur.

Setelah melihat orang yang dicurigai kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan kotak rokok di kantong saku celana AS sebelah kanan, dan setelah diperiksa juga ditemukan pipet kaca sedotan, botol kaca dan diduga psikotropika jenis sabu seberat 0,23 gram.

Bukan hanya itu, Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam SH menuturkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan ulang terhadap pelaku juga ditemukan sajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya yang diselipkan di pinggang sebelah kiri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Berangas guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Berkat informasi masyarakat, Pesta Sabu yang akan dilakukan AS berhasil kami gagalkan, ” ungkap Kapolsek.

Penulis : Sayid

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password