Setiap Hari Jumat Sebelum Melakukan Aktivitas, Kapolres Lampung Barat Ajak Anggota Kegiatan Keagamaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/ Polres Lampung Barat. agar bisa menciptakan personil Polri khususnya Polres Lampung Barat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan sebagai sarana untuk komunikasi sesama anggota, sebelum melakukan akifitas agar mudah dan lancar pekerjaan yang di jalani, kini jajaran Polres Lampung Barat serentak melaksanakan yasinan rutin setiap hari jumat seperti yang di laksanakan di masjid al ikhlas Polres Lampung Barat jumat 15/09/2017.

Kegiatan tersebut di ikuti Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Waka Polres Kompol Sukandar,SH. para Kabag, Kasat, kanit, kasi dan seluruh anggota Polri dan PNS berikut Bhayangkari di ikutsertakan dalam kegiatan rutin tersebut.

WhatsApp Image 2017-09-15 at 15.55.04 (2)Sebelumnya acara Kapolres Lampung Barat mengharapkan kepada seluruh Anggota Polres Lampung Barat yang tidak sedang dalam tugas pelayanan masyarakat, agar menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan keagamaan, sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres Lampung Barat.

Selanjutnya kegiatan di awali dengan pembacaan surat yasin di pimpin Ustad Mahyudi dan di lanjutkan dengan tausiah menyampaikan, dunia ini diciptakan oleh allah untuk manusia, dari itu mari kita manfaatkan kehidupan kita perbanyak dengan ibadah salah satunya pembacaan alquran yakni surat yasin, Dan jangan pernah meninggalkan shalat lima waktu serta kewajiban untuk berkerja sebagai anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

WhatsApp Image 2017-09-15 at 15.55.04Ada 3 cara yang ingin masuk surganya allah SWT, pertama orang yang beriman, kedua memperbanyak amal, ketiga memperbanyak sholawat. Tiga cara tersebut jika kita laksanakan insya allah di akhirat nanti kita akan mendapatkan kenikmatan surganya allah,”jelas ustad mahyudin.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password