Kapolda Berikan Arahan Pada Personil Polres Jayapura Kota

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua memimpin apel pagi anggota Polresta Jayapura di taman imbi kota Jayapura. Kamis (14/09/17)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto, Karo SDM Polda Papua Kombespol Ida Bagus K. Narendra, Kabid Propam Polda Papua Kombes pol Janius P. Siregar, Kabid Humas Polda Papua Drs. A. M Kamal SH MH, Kapolresta Jayapura AKBP Tober Sirait S.IK, Para perwira dan seluruh personel Polresta Jayapura

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua menekankan kepada anggotanya untuk selalu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas serta meminta kepada anggota yang bermasalah untuk segera menyelesaikan urusanya agar dapat bertugas kembali dengan baik.

21728394_1995139224104415_1801586658624629892_n

Selain itu Kapolda juga memerintahkan Kapolres agar melakukan pencegahan dengan mengintensifkan operasi kendaraan cek kelengkapan kendaraaan selain itu juga kejahatan narkoba serta KDRT.

Kapolda juga mengatakan program “kampung ATM” yang mana program tersebut merupakan kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan mengharapkan agar binmas menjalin persahabatan saling berkomunikasi dengan seluruh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda sehingga hubungan yang baik antara polri dan masyarakat bisa terjaga sehingga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah.

Kejahatan lain yang ada di kota Jayapura ini adalah Kejahatan dan kekerasan terhadap anak untuk itu peran polwan agar dimaksimalkan usahakan tiap Polsek ada unit PPA ini merupakan program polri yang sudah berlaku sejak 15 tahun yang lalu.

Harapan Kapolda kepada Kapolres untuk mengevaluasi PPA agar kejahatan anak dapat ditangani dengan baik dan Polri telah menetapkan bahwa polwan yang dikedepankan dalam masalah tersebut.

Penulis : Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password