Bid Dokes Polda Papua Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Peserta Calon Selesi SIP Sus Intelkam

2

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Jayapura.- Keplisian Daerah Papua melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anggota peserta calon Inspektur Polisi khusus intelkam Polda Papua di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Papua, rabu/13/9/2017.

Ketua tim pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Ramon Amiman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “pelaksanaan Pemeriksaan bagi 22 anggota peserta SIP Sus Intelkam ini adalah merupakan syarat seleksi yang harus dilaksanakan oleh panitia tes.

“Hari ini kami melaksanakan beberapa item pemeriksaan kesehatan fisik berupa laboratorium dan pengambilan darah, dilanjutkan dengan EKG/ rekam jantung, pemeriksaan THT, pemeriksaan gigi, mata, berat badan dan pemeriksaan kadar lemak”. Tutur kabid dokes.

1

Lanjut dr. R. Amimam, Pemeriksaan ini sebagai persyaratan bagi peserta SIP Sus Intelkam bahwa benar” sehat dari berbagai penyakit yang dikawatirkan akan mengganggu dalam pelaksanaan pendidikan nantinya.

Tambahnya, Pemeriksaan Kesehatan merupakan beberapa item yang harus ditempuh oleh para peserta seleksi SIP Sus Intelkam dan diawasi langsung oleh tim dari Subkespol Ur Samapta Bid Dokkes Polda Papua dengan pengawas di pimpin oleh Akp Djoko Suroso.

Penulis : Vickhy Merani
Editor : Alfian
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password