Cipta kondisi guna menjaga keamanan masyarakat

IMG_2620

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan.Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat serta pencegahan terhadap masyarakat dan pemuda yang suka meminum minuman keras dan ngelem Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril SH M.Ap beserta 12 ( dua belas ) personil anggotanya melaksanakan cipta kondisi di wilayah hukum Jawai Selatan. ( 12/9 ) Malam.

Kapolsek beserta anggota nya mengecek tempat yang biasanya di jadikan masyarakat khususnya pemuda untuk meminum minuman keras dan ngelem serta dijadikan tempat melakukan kegiatan yang merugikan baik merugikan dirinya sendiri atau orang lain.

Adapun Sasaran dalam pelaksanaan  Cipta Kondisi
Mendatangi anak remaja yang sedang kumpul sambil memberikan himbawan untuk tidak meminum miras serta tidak menggunakan narkoba.
Melakukan Pemeriksaan terhadap orang atau kendaraan yg diduga membawa sajam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tidak ada kendala apapun dan tidak ditemukan masyarakat atau pemuda yang minum miras, ngelem,membawa sajam dan kejahatan lainnya dan kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Jawai Selatan .” Ucap Kapolsek Jawai Selatan.”

Penulis: Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password