Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Nanga Suhaid

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kanit Binmas Polsek Suhaid BRIPKA JEMMY bersama Bhabinkhamtibmas Polsek Suhaid BRIGADIR SUHARMANTO menyampaikan pesan khamtibmas sekaligus himbauan kepada para warga Desa Nanga Suhaid.

Para warga di himbau agar tetap menjaga kamtibmas yang selama ini sudah kondusif, agar warga selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apa bila ada hal hal yang sifatnya menganggu kamtibmas dan jangan main hakim sendiri serta selalu memperhatikan dan menjaga anak anak agar tidak terjerumus dengan Narkoba.

Ketika sambang Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid BRIGADIR SUHARMANTO memberikan beberapa himbauan ataupun pesan, diantaranya agar ikut berpartisipasi aktif membantu polisi dalam menjaga keamanan di lingkungannya, salah satunya adalah untuk aktif melakukan siskamling karena siskamling merupakan cara aktif untuk menjaga lingkungannya dan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan warga Lingkungan desa binaannya.

Dengan adanya DDS (Door to Door System) yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ke warga binaannya diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Suhaid selalu dalam situasi yang kondusif.

Penulis : Tibi Endroviko /Irwan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password