Narkoba di Kalsel : Niat Jadi Tukang Ojek, Malah Kepergok Polisi Jualan Zenith

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Sat Resnarkoba Polres Kotabaru. Selasa (12/09), Sat Resnarkoba polres kotabaru hampir setiap hari menangani tindak pidana narkoba baik itu UU Narkotika maupun UU Kesehatan yang terjadi di wilkum polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K,M.H. melalui kasat resnarkoba polres kotabaru AKP Margono,S.H. menyampaikan bahwa hampir disetiap kecamatan yang ada di Kab.Kotabaru banyak beredar obat-obatan terlarang seperti obat jenis carnophent/zenith yang sudah menjamur peredarannya yang mana anggota sat resnarkoba polres Kotabaru tak kenal lelah menghentikan peredaran obat-obat terlarang di Kab.Kota baru.

Seperti yang saat ini ditangani oleh Sat Resnarkoba polres kotabaru yaitu tindak pidana setiap orang mengedarkan, menjual dan mendistribusikan sediaan farmasi tanpa ijin edar yang dilakukan oleh tersangka berinisial AN yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Sekarang tersangka AN dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Sat Resnarkoba polres Kotabaru Aiptu Edy Junaidy  selaku Kanit IDIK II Sat Res narkoba Polres Kotabaru.

Pemeriksaan dilakukan agar terang kasus tersebut dan akan dilakukan penahanan terhadap tersangka AN serta tersangka AN juga pada saat diperiksa kooperatif sehingga memudahkan pemeriksaan, selanjutnya setelah selesai semua berkas akan langsung dikirim ke kejaksaan negeri Kotabaru”tutur Kanit Idik II Aiptu Edy Junaidy saat ditemui usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AN.

Penulis : Jayadi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password