Polsek Lokpaikat Tapin Tangani Kasus Pemuda Memotong Alat Kemaluan Sendiri

WhatsApp-Image-2017-09-11-at-19.05.37

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Entah apa yang merasuki benak Eko (31) warga Desa Lokpaikat Rt 09 Rw 04 Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin sehingga nekat memotong alat kelaminnya sendiri di rumahnya Desa Lokpaikat Rt 09 Rw 04 Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin senin (11/9/2017) pukul 09.30 wita.

Polsek Lokpaikat yang menerima laporan dari masyarakat mengenai kejadian ini segera mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mencatat identitas pelaku dan saksi-saksi serta melakukan penyelidikan peristiwa tersebut apakah ada unsur pidananya.

Kejadian berawal saat Eko mendatangi rumah Saksi (Kasduri) untuk meminjam batu asahan dengan maksud untuk mengasah parang namun oleh saksi tidak diberi kemudian pelaku kembali ke rumahnya selang 20 menit kemudian pelaku mendatangi saksi (Kasduri) dengan berteriak minta tolong karena kesakitan, melihat pelaku berdarah kemudian diantar ke Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau untuk mendapatkan perawatan, setelah sampai di rumah sakit Saksi (Kasduri) baru mengetahui kalau pelaku telah memotong alat kelaminnya.

Berdasarkan keterangan dari orang tuanya, pelaku telah mengalami gangguan kejiwaan sekitar 1 tahun dikarenakan sebelumnya belajar ilmu beladiri dan kebatianan karena kurangnya pengawasan pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Lokpaikat Polres Tapin Ipda Bagus Sucahyo, Ssos membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan penyelidikan.
“diduga pada saat Eko melakukan pemotongan kemaluan tidak dalam keadaan sadar sehingga setelah kemaluannya terpotong dia merasa kesakitan dan meminta tolong untuk dibawa ke Rumah sakit”ungkap Ipda Bagus Sucahyo, S.Sos.

Penulis : Puryaji

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password