Siswa Diktuk Bintara SPN Kemiling Kunjungi Kantor Radar Lampung

1

2

3

tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung; Kepala Sekolah Polisi Negara(SPN) Kemiling Komisaris Besar Shobarmen.S.ik Pimpin Siswa Diktuk(Pendidikan dan Pembentukan) Bintara Polri TA.2016 kunjungi kantor Radar Lampung dalam rangka mengenal secara langsung tentang Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers di SKH Radar Lampung dan Radar TV,(11/01).

Para Siswa Diktuk Bintara Polri TA.2016 ini disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Radar Lampung, Wirahadi Kusumah, Kepala Stasiun Radar TV Jefri Ardi beserta jajarannya.

dalam kunjungan ini Puluhan siswa SPN diberikan materi mulai dari pembuatan redaksi berita, penerbitan surat kabar, tahapan pencetakan, dimana para siswa aktif bertanya tentang materi yang diberikan.

Siswa SPN Kemiling ini juga di ajak langsung untuk melihat bagaimana kegiatan proses percetakan koran dan bagaimana   kegiatan di balik layar didalam Studio Radar TV.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindra mata oleh KA SPN Kemiling Komisaris Besar Shobarmen kepada pimpinan Redaksi Radar Lampung Wirahadi Kesuma.(*FR)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password