Mutasi : Empat Kapolres di Jajaran Polda Sulbar Bergeser Jabatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tidak berlangsung lama keluarnya Surat Telegram Kapolri dengan pergantian posisi Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Sulawesi Barat ( Sulbar ), Kali ini 4 Pejabat Kapolres Bergeser melalui Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2162/IX/2017 tertanggal 09-09-2017.

“Berdasarkan Surat Telegram Kapolri yang baru keluar. Tertulis bahwa beberpa Pejabat Kapolres mengalami pergeseran. Seperti jabatan Kapolres Mamuju yang sebelumnnya di Jabat oleh AKBP Muhammad Rifai, akan di duduki oleh Pejabat baru AKBP Mohammad Rivai Arvan yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Muda Dit Pidum Bareskrim Polri. Sedangkan Pejabat Lama Mantan Kapolres Mamuju kembali akan menjabat sebagai Kapolres Polewali Mandar ( Polman ).”Ucap Kabid Humas Polda Sulbar.

Sementara Kapolres Polman yang sebelumnnya dijabat AKBP Hanny Andhika Sarbini, akan menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Sulbar.  AKBP Made Ary Pradana jabatan lama sebagai Dit. Reskrimsus Polda Sulbar, akan menjabat sebagai Kapolres Mamuju Utara. Sedangkan Mantan Kapolres Mamuju Utara AKBP Yanuar Widianto,  akan menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Metro Jaya.

Selanjutnya posisi AKBP Suhendro yang sebelumnya Kapolres Mamasa akan menempati Jabatan barunya sebagai Kasubag Ops Bag Ops Kor Brimob Polri. Dan Jabatan Kapolres Mamasa akan dijabat oleh AKBP Arianto yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Sulbar.”Tutup Kabid Humas Polda Sulbar.

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password