Patroli Rutin Sabhara Patmor amankan 6 Unit Sepeda Motor Tanpa Kelengkapan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Sabhara Patmor Polres Majene semakin gencar melakukan Patroli Mobile malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari segala dan gangguan ancaman apapun itu.

Kali ini, Unit Patroli tersebut akan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan baik itu Perkantoran Pemerintah, Objek Vital, Pemukiman Warga, Remang-remang dan sebaginya dengan tujuan untuk menekan tindakan Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Majene. Jumat (8/9/17) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Bripka Hasrun dengan sasaran Motor yang menggunakan Knalpot Bogar dan segala bentuk pelanggaran maupun kejahatan lainnya. “hasilnya 6 unit Sepeda Motor terpaksa diamankan Petugas karena menggunakan Knalpot Bogar / Bising yang tidak sesuai dengan peruntukannya. selain itu, Kendaraan tersebut juga tidak di lengkapi lampu Penerangan dan surat-surat kelengkapan Bermotor.

Usai mengamankan Barang Bukti di Mapolres, Jnl. jendral Sudirman Majene. Sabhara Patmor melanjutkan Patroli hingga Wilayah Polsek Sendana. “tidak ada hal-hal yang mencurigakan selama pelaksanaan Patroli berlangsung”. Tutur Bripka Hasrun

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password