Polisi Datangi TKP Tabrakan Beruntun Karena Hilang Kendali

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Sebuah kecelakaan telah terjadi dijalan Bambu Kuning Polimak Kota Jayapura, antara pengemudi mobil Terios, Rush dan pengendara motor megapro. Minggu (10/09/17).

Dari pantauan Humas Polres Jayapura Kota di TKP nampak motor mega pro berada di bawah mobil Terios berwarna merah. Sementara, pengendara mobil lainnya yaitu mobil Rush menepi di pinggir jalan. Dari pengakuan korban pemilik mobil Rush bernama Eko di lokasi kejadian, dia melihat mobil Terios melaju sangat kencang dari arah Jayapura dan tiba – tiba tak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Saya dari arah Kotaraja menuju Jayapura, dan sampai disini saya lihat mobil Terios ini relatif kencang, namun karena tikungan kecil ini dan jalan licin tiba – tiba dia ke arah kanan. Saya sudah menghindar tapi masih kena juga,” kata Eko.

Dia menambahkan, jika mobil Terios tak menabrak mobilnya maka akan langsung mengarah ke dinding jalan. Setelah menambrak mobil, tiba – tiba datang motor dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Menurut keterangan saksi di TKP, pengendara motor berjumlah dua orang mengalami luka yang cukup parah sehingga langsung di evakuasi ke rumah sakit Dok 2 untuk mendapatkan perawatan.

“Ketika Humas Polres Jayapura Kota menghubungi Kasat lantas Polres Jayapura Kota AKP Ferdinand Masaawet, Sik pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa tak lama setelah kejadian, unit Kecelakaan Satlantas Polres Jayapura Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang berada di tengah jalan.” Pungkasnya.

Kecelakaan ini spontan menjadi tontonan warga sekitar dan membuat kemacetan yang cukup panjang.

Penulis                 : J.Rumra/Roygen

Editor                    : Alvian

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password