Fox Team Polres Tebo Tangkap Pembunuh Gajah di Kecamatan Sumay

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Fox Team Polres Tebo berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap hewan langka yang dilindungi dan menangkap pelakunya, pelaku ditangkap di kediaman orang tuanya yang berada di Blok E Kecamatan Rimbo ilir pada pagi dini hari, Sabtu (9/9/17) sekitar pukul 00.00 Wib.

Fox Team Polres Tebo yang di pimpin oleh Ipda Cindo Kottama menangkap pelaku pembunuhan terhadap seekor gajah yang terjadi di Desa Semambu Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.

Penangkapan pelaku pembunuhan gajah ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi mengatakan pelaku berinisial SR (40) di tangkap di kediaman orang tuanya di Blok E Kecamatan Rimbo ilir.

“Pelaku berinisial SR ditangkap setelah Fox Team Polres Tebo terima laporan ada pembunuhan gajah,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Kronologis penangkapan itu sendiri terjadi setelah unit reskrim polres tebo menerima laporan terjadinya pembunuhan terhadap hewan yang dilindungi yakni seekor gajah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sumay,

Setelah dilakukan pengecekan kebenaran laporan itu, Fox Team Polres Tebo bergerak untuk mencari keberadaan pelaku dan mendapatkan hasil.

Keberadaan pelaku pada saat itu terendus sedang berada dikediaman rumah orang tua nya, tidak menunggu lama Fox Team Polres Tebo kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa adanya perlawanan.

Tersangka saat ini diamankan Polres Tebo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password