Kapolsek Pantau Situasi Terminal, Jelang Libur Weekend

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sintang Kota, Untuk mengetahui situasi kamtibmas di terminal bis Sungai durian jelang libur sabtu-minggu / Weekend ini, maka pada jum’at (08/07)sekitar pukul 13.40 wib Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan A. Gani, SH. yang didampingi Kasi Humas AIPDA Sutino menyambangi para penjual tiket / agen bis yang ada di terminal Sungai durian Sintang.

Kapolsek dengan ramah menyapa masyarakat yang berada di sekitar terminal, berbincang santai dengan para petugas agen bis serta turut hadir juga Bapak Asrori selaku petugas dari dinas perhubungan kabupaten Sintang yang bertugas di pos terminal sungai durian.

Saudara Agus, salah seorang agen bis “Bintang Jaya” jurusan Sintang – Singkawang mengatakan bahwa untuk situasi penumpang jelang libur weekend kali ini jumlah penumpang tidak mengalami lonjakan yang berarti.

“Untuk libur weekend jumlah penumpang tidak begitu ramai Komandan, kalo pas mau libur lebaran Haji beberapa waktu yang lalu penumpang cukup ramai. Rata-rata tujuan Sambas, karena sepengatahuan dan pengalaman kami mayoritas yang merantau dari sana saudara-saudara kita yang muslim”, terang Agus, berusaha menjelaskan kepada Kapolsek.

Penulis : Tino
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password