Jalan Licin, Innova Keluar Jalur dan Tabrak Dump Truck di Ranowangko

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon, red), Kamis (07/09/2017), sekitar pukul 16.45 WITA.

Melibatkan antara mobil Toyota Innova DB 1461 AE yang dikemudikan oleh Jurkam Mokodompit (35), warga Kota Kotamobagu, kontra dump truck Hino DB 8226 AP dikemudikan Fanly Turangan (27), warga kabupaten setempat.

Kecelakaan bermula ketika mobil Innova melaju dari Amurang, Minahasa Selatan menuju Manado. Saat di TKP yang jalannya menikung ke kiri dan sedikit menurun serta licin usai diguyur hujan, mobil ini keluar jalur ke sisi kanan.

Saat bersamaan muncul truck bermuatan pasir dari arah berlawanan. Jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Mobil Innova terpental melintang ke sisi kiri, sedangkan truck terperosok ke saluran air di sebelah kanan jalan. Kejadian ini mengakibatkan penumpang mobil Innova mengalami luka-luka.

Kapolsek Tombariri, Iptu Edy Suryanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Unit Lantas Polsek Tombariri telah melengkapi berkas lalu diserahkan penanganannya lebih lanjut kepada Satlantas Polres Tomohon,” ujarnya.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password