Laksanakan Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Sui Rasau : Kita Ikut Berduka

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Selain melaksanakan tugas pokok Kepolisian yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, dilain sisi Polri adalah bagian dari masyarakat itu juga, dengan begitu Polri wajib bersosialisasi dan membaur dengan masyarakat.

Membaurnya polisi dengan masyarakat dapat membangun citra Polri menjadi lebih baik, untuk mewujudkan hal tersebut Kapolres Singkawang membuat trobosan kreatif dengan nama Sambang Duka.

Sambang Duka merupakan program dengan melakukan kunjungan ke rumah warga yang sedang berduka, dengan melakukan sambang duka diharapkan dapat memberikan dukungan moril bagi warga yang sedang berduka.

Seperti halnya yang dilakuakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sui Rasau BRIPKA Sutrisno yang melakukan Sambang Duka di salah satu rumah wagra binaanya yang sedang berduka atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya.

“kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polres Singkawang yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah masyarakat benar-benar dirasakan, Program ini adalah trobosan kreatif bapak Kapolres Singkawang, kita wajib menyambangi rumah warga yang sedang berduka” jelas BRIPKA selaku Sutrino Bhabikamtibmas Sui Rasau.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password