Polsek Ketungau Tengah Benahi Halaman Kantor

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Semangat membangun yang tinggi di tunjukkan oleh Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S. AP, M. AP. yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek Ketungau Tengah telah berupaya membenahi bangunan kantor Polsek, setelah sebelumnya merombak bagian dalam kantor, sekarang merambah ke bagian luar tepatnya di halaman depan kantor.

Tampilan asal halaman depan kantor Polsek yang terlihat miring ke jalan sehingga apabila sedang melaksanakan apel pagi, barisan belakang terlihat lebih pendek atau tenggelam. Melihat hal tersebut Ipda Eko berinisiatif untuk meratakannya.

Dengan bantuan swadaya dari masyarakat dan kesedian dari CV. AJR Ketungau Tengah untuk membantu meratakan dan menimbun halaman kantor Polsek agar lebih rata dan mendatar kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Di temui di kantornya Ipda Eko menuturkan bahwa pengerjaan halaman kantor Polsek tersebut murni swadaya masyarakat. “Perataan halaman kantor kami ini bermula dari petunjuk Kapolres Sintang untuk membuat jalan masuk ke halaman kantor di perlebar dan di perkeras. Ada akses masuk dan keluar kendaraan (mobil). Sekalian saya ratakan dan dibuatkan jalan akses masuk dan keluar mobil nanti. Dan kebetulan ada yang bantu” terangnya. “Target pengerjaan tergantung dari pekerja, makin cepat makin bagus harapan saya” imbuhnya.

Melihat kondisi alat dan pekerjanya di lapangan, dapat diperkirakan tidak akan memakan waktu yang lama untuk meratakan halaman kantor Polsek tersebut. Dan pengerjaannya terlihat dimulai pagi ini.

Penulis    : Arief S
Editor       : Alfian Nurnas
Publish    : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password