Personil Intelkam Monitoring Pembukaan Pertandingan Haornas ke-34 Tingkat Provinsi Kalbar

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Sintang, Bertempat di Taman Bungur depan Rumah Dinas Bupati Sintang telah dilaksanakan upacara pembukaan pertandingan dalam rangka hari Olahraga Nasional ke XXXIV tingkat Provinsi Kalbar tahun 2017, Kamis (07/09/2017).

Pembukaan kegiatan pertandingan tersebut digelar pada pukul 07.45 wib dengan berbagai lomba seperti
senam maumere, bulu tangkis, Tenis meja, terompak, Futsal, sepak takraw, catur, tarik tambang dan enggrang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten 1 bidang Pemerintahan Sdr. Abdul Sufriyadi, SH, M. Si, Kepala Disporaparekraf Kab. Sintang, Kepala Bidang Olahraga Provinsi Kalbar Sdri. Sumarni, Para atlet dan official

Dalam sambutannya Kepala Disporaparekraf Kab. Sintang mengatakan tujuan dari peringatan Haornas ke 34 Tahun 2017 adalah agar seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan ayo olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat dikota dan didesa dengan Tema Peringatan Haornas ke 34 ini adalah “Olahraga menyatukan kita”.

Sementara itu Asisten 1 Bidang Pemerintahan Abdul Sufriyadi, SH, M. Si yang mewakili Bupati Sintang dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta, officiall dan suporter pertandingan untuk selalu menjaga dan menjungjung tinggi sportifitas dan menjalin rasa persaudaraan antar peserta pertandingan.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sintang, saya harapkan menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang datang ke rumah kita, perlakukanlah mereka sebagai sebagaimana sesama anggota keluarga besar masyarakat Kalimantan Barat sekaligus rakyat Indonesia, sebagai penonton suporter mari kita nikmati rangkaian pertandingan olahraga ini jaga ketertiban dan kebersamaan para ,” himbau Abdul Sufriyadi.

Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Wiwin Syamsul Arifin, SIK, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring selama kegiatan pertandingan dalam rangka Haornas ke~34 yang diselenggarakan di Kabupaten Sintang merupakan salah satu dari tugas Satuan intelkam guna terjaminnya kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Penulis : Hariyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password