Disangka Menyantet, Pria Asal Sidoarjo Bacok Rekan Kerjanya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Unit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya kembali menangkap seorang pria pelaku pembacokan bernama Riwayadi (48) asal Perum Puri Maharani, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Kapolsek Rungkut Kompol Heri Dwi Sukiswanto mengatakan, aksi pembacokan yang dilakukan oleh Riwayadi berawal dari sebuah percekcokan antara dirinya dengan korban yakni Crintian Indra Kusnadi, asal Jalan S Parman, Waru, Sidoarjo.

Saat itu, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 15.30 WIB, di Jalan Raya Kedung Baruk, depan apartemen Gunawangsa, Rungkut Surabaya, ketika keduanya sama” baru pulang kerja, saling berseteru dan beradu mulut. Kala itu Riwayadi menuduh Indra telah menyantet dirinya. Namun tuduhan itu di bantah oleh Indra.

“Pelaku kemudian mengambil celurit dari dalam jaketnya, lalu celurit tersebut dibacokkan ke arah korban. Akan tetapi korban menangkis dengan tangan kiri yang mengakibatkan ibu jari korban menderita luka robek,” kata Heri, Rabu (6/9/2017).

Beruntung aksi pelaku dapat di lerai oleh sejumlah warga bersama anggota Reskrim yang kebetulan bertugas melakukan pemantauan di sekitar lokasi. Sehingga Riwayadi dapat di tangkap dan diamankan di Polsek Rungkut. “Saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan,” ujar Heri.

Dengan menyita barang bukti berupa 1 bilah celurit beserta sarungnya, Riwayadi dijerat dengan Pasal  351 KUHP juncto Undang-Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password