Kapolres Banggai Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kapolsek Pagimana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, mempimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren dan Kapolsek Pagimana di Halaman Mapolres Banggai, Kamis, (6/9/2017).

Kabag Ren lama AKP Aminuddin Azis Spd digantikan Kompol Yardi Kamril SH, dan Iptu Musa S.Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pagimana digantikan AKP Sudaryanto.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa demi kemajuan dan dinamis struktur polri. “Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Aminuddin Azis, semoga di tempat tugas yang baru akan mendapatkan lebih baik,’’ ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Iptu Musa S.Sos yang pada idul fitri 1438 H sudah membuka bengkel gratis untuk masyarakat yang melaksanakan mudik.

“ternyata apa saya sampaikan telah dilaksanakan oleh Iptu Musa yakni ‘lakukanlah hal yang terkecil yang dapat bermanfaat sebesar-besarnya,’’ sebut Kapolres.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerja yang sudah dilakukan oleh pejabat lama.

“Saya ingin kepada seluruh anggota untuk melayani dan selalu dekat dengan masyarakat serta jangan menyakiti masyarakat,’’ tegas Kapolres Banggai.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password