Anggota Polsek Silat Hulu Laksanakan Patroli diwilkum Silat Hulu.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu, 6/9/2017 pukul 09.00 wib anggota Polsek Silat Hulu Bripda Septa Dave Kurniawan melaksankan patroli dan menyambangi masyarakat (tim Porkab Kec. Silat Hulu) yang sedang melakukan latihan.

Rencananya keberangkatan tim porkap / pepuja Kec. Silat Hulu pada hari Jumat tanggal 8 September 2017 dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 adapun jumlah atlit sekitar 58 orang yang terpilih dari hasil seleksi se-Kecamatan Silat Hulu.

Dalam menyambangi masyarakat tersebut Bripda Septa Dave Kurniawan menyempatkan diri untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Tim Porkab Kec. Silat Hulu dan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait dengan menjadi polisi diri sendiri termasuk menjaga kesehatan diri pada saat berangkat sedang bertanding dan pada saat pulang nanti. Menang memang menjadi tujuan tim tetapi dalam pertandingan menang kalah sudah biasa tapi keselamatan yang utama, ujar Bripda Septa Dave Kurniawan.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password