Kapolres Tolikara : Musnahkan CT Dan Mari Bersama Berantas Miras

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Tolikara – Kapolres Tolikara AKBP Indra Hermawan SH, Sik, MH, bersama dengan Instansi Pemda, Toga, Todat, dan komponen masyarakat musnahkan miras CT hasil penangkapan di Jl. kota baru distrik karubaga. Rabu (06/09/17).

Pemusnahan miras di awali dengan Tatap muka di Honai FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) adapun hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Mayor Inf. Djoko Purnomo, Kabag Ops AKP H. Hardi, SH, MH, Kasat Reskrim AKP H. Unding Alimuddin, S.Sos, Kasat Sabhara Iptu Joni Bubang, Kasat Intel Iptu Pinardi, Kapolsek Karubaga Iptu Suyatno, Danpos Kopassus Letda Inf I Wayan Wisana, Kasat Binmas Ipda Widada, Kasie Propam Ipda Saharuddi, SH, Wadanton BKO Brimob Aiptu Nurjaya, Asisten 1 Pemda Kab. Tolikara Adi Wibowo, SH, Kepala Distrik Karubaga Ibu Meri Wenda, A.Md,  dan para tokoh penting.

Dikesempatan ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekalian karena sudah hadir untuk menyaksikan langsung Pemusnahan miras Jenis CT yang berhasil diamankan di jalan Kota Baru pada tanggal 04 September 2017.

Pihkanya juga mengajak masyarakat sekalian untuk mengajarkan kepada anak – anak agar tidak mengkonsumsi miras sehingga selaku aparat penegak hukum lakukan selama ini tidak sia – sia, mengajak  semua masyarakat untuk berkomitmen menjauhi miras,” ungkap AKBP Indra Hermawan

Selaku kepala distrik karubaga mengungkapkan, pihaknya dari pemda mengucapkan terima kasih kepada POLRI dan TNI yang sudah menjaga kabupaten sehingga hal – hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan kabupten ini akan tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Tak kalah pentingnya tatap muka selesai dan dilanjutkan dengan Penandatangan dan penulisan Komitmen bersama TNI/Polri, Pemda dan Toga, Todat dan Tomas di baliho yang  berukuran 1,5×2 M yang terdapat logo Papua, logo Kodim, Brimob, Pemda, KNPI, Gidi, Logo Dinas pendidikan dan 756/ Wms

Penulis                 : Kasrim

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password