PILKADA MAKIN DEKAT : Rutin Latihan Dalmas, Polwan Polres Kulonprogo Siap Beraksi

tribratanews.polri.go.id  JOGJA – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) akan digelar serentak di tahun 2017 ini, pun begitu di Kabupaten Kulonprogo. Untuk memastikan kesiap-siagaan petugas kepolisian dalam melakukan pengamanan, satu pleton Polwan Polres Kulonprogo melakukan pelatihan pengamanan Pemilukada, Kamis (12/1/2017).
Pelatihan pengamanan Pemilukada digelar di halaman Mapolres Kulonprogo ini dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Kulonprogo AKP Purwanto, S.Sos.Menurut Kasat sabhara menuturkan, pihaknya sengaja melakukan latihan pengamanan agar seluruh proses Pemilukada di Kabupaten Kulonprogo bisa berjalan aman.
“Kegiatan ini merupakan latihan pengamanan jelang Pemilukada yang rencananya tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Kulonprogo,” ujarnya.
Dengan adanya latihan pengamanan itu diharapkan seluruh personil Polres Kulonprogo yang terlibat dalam pengamanan Pemilukada sudah siap.

“Kami berharap agar saat pelaksanaan Pemilukada nanti anggota kami sudah siap untuk melakukan pengamanan dan juga agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan nyaman, karena pesta demokrasi adalah pesta milik rakyat, jadi jelang Pemilukada situasinya bisa benar-benar aman di wilayah Kulonprogo,” pungkasnya. (has-jay)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password