Pekan Ke Satu Bulan Sembilan Masih Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha Polsek Jawai Tetap Siaga

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Masih dalam rangka suasana lebaran Idul Adha 1438 H di Akhir pekan ke satu bulan sembilan suasana masih kentara dengan suasana Lebaran.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi melalui KaSpk Bripka Cahyono bersama-sama dengan Brigpol Dicky Permana Putra selaku Kajaga melakukan tindakan kepolisian dengan cara berpatroli di Jalan Raya Desa Sentebang Arah Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai. Minggu (03/09/2017) sekira Jam.23.30 Wib

Meluapkan kegembiraan bukan hanya dengan nongkrong seenaknya dijalan raya dengan meneguk minuman beralkohol hingga larut malam sehingga dapat mengganggu ketertiban umum.
Itulah hal pertama yang kita waspadai dalam kegiatan patroli kali ini. Dan yang kedua tentunya kami dari pihak kepolisian Polsek Jawai harus memastikan situasi Wilayah Hukum Polsek Jawai tetap kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Jawai.

Alhamdulillah hasil yang kita capai dalam kegiatan patroli ini tidak kita temukan pemuda pemudi yang nongkrong ditepi jalan meneguk minuman beralkohol, setelah kita tanya bahwa mereka rata-rata menghabiskan malam akhir pekan sebelum beraktifitas kerja keesokan harinya dengan berkumpul bersama teman-teman yang masih dalam suasana Lebaran Idul Adha. Ujar Bripka Cahyono

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah-Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password