Kapolres Jayawijaya Serahkan Bantuan 1 Unit TV Kepada STISIP-AI Yapis Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyerahkan bantuan kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Amal Ilmiah (STISIP-AI) Yapis Wamena di Kampus STISIP – AI Yapis, jalan hom-hom, Senin (04/09/2017) pagi.

Bantuan berupa 1 (satu) unit televisi berukuran 29″ tersebut diterima langsung oleh wakil ketua II bidang umum kepegawaian dan keuangan STISIP – AI Yapis Wamena ibu Nur Aini, S.Sos, M.AP.

Menurut Kapolres, bantuan ini di berikan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi sekolah.

“Jangan dilihat dari apa yang diberikan namun saya berharap ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin guna kepentingan sekolah dan mahasiswa disini,” ucap Kapolres.

Sementara itu, wakil ketua II bidang umum kepegawaian dan keuangan STISIP – AI Yapis Wamena ibu Nur Aini, S.Sos, M.AP mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Jayawijaya sudah memberikan bantuan dan ini sangat berarti bagi sekolah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang ada di kampus STISIP – AI Yapis Wamena.

Penulis : Denta

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password