Penyembelian Hewan Qurban Yang Dilakukan Oleh Satgas Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Jumat (01/09/2017) Di sela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan Operasi tinombala 2017 dalam mengejar para DPO yang masih berkeliaran di wilayah Poso-Parigi Moutong Pos Kotis sektor IV tidak luput  juga menggelar kegiatan pemotongan hewan qurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H yang dihadiri Wadansektor 4 Kompol Tarmansyah,Pasi Log Iptu M.Bachtiar,Pasi Ops Iptu Sugeng,Kapolsek Lorut Iptu Muliadi SH, Personil Ops Tinombala 2017 yang berada di sektor 4 serta salah seorang Ustad dan beberapa warga masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi bersama warga sekitar dan selalu menjaga kekompakan diantara aparat dan warga masyarakat dengan penyembelian hewan Qurban sebanyak 1 ekor Sapi.

WhatsApp Image 2017-09-02 at 14.35.13

Dalam kegiatan tersebut Wadansektor 4 mengatakan pemotongan hewan qurban ini tujuannya untuk meningkatkan ketagwaan kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan membantu warga masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat.

Tidak hanya di wilayah Lore Utara diwilayah Parigi Moutong Dansektor 4 Akbp Bambang dan tim kejar yang dipimpin Ipda Dedy bersama personilnya juga melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan jumlah hewan qurban sebanyak  2 ekor kambing.

 Warga masyarakat menyambut dengan baik kegiatan yang dilakukan oleh satgas tinombala 2017 TNI-Polri dan mengucapkan terima kasih atas penyembelian hewan qurban sehingga kami dapat merasakan langsung.ungkap salah seorang warga masyarakat saat menerima pembagian hewan qurban.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password