Nahas, Pria di Tuban Tewas Tertimpa Pohon

Pria di Tuban Tewas tertimpa pohon

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Saat tebang pohon ternyata sialnya kayu usai dipotong menimpa dirinya sendiri, Begitu tertimpa pohon, pemotong kayu itu tewas, Minggu (3/8/2017). Korban Sumarno (40) tani, Desa Gaji , Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban . Sedang lokasi kejadian di ladang atau tegalan milik korban di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban .

Saksi Tarwadi (47) warga Desa Haji, Kecamatan Kerek, Tuban yang merupakan  saudara sepupu korban dan Anwar Sanusi (48) tani, Desa Gaji, Kec. Kerek, Kab. Tuban, korban tetangga ladang.

Kronologi kejadian, kata saksi mata, saat itu  korban  pamit istrinya,  Kustinah akan menebang pohon jaranan karena dapat pesanan dari pengepul mangga untuk membuat kotak mangga dan saat itu korban mengajak Tarwati, sepupunya .

Sampai di tempat korban bersama dengan kulinya berhasil menebang dua pohon dan menginjak pohon ke tiga tidak bisa roboh karena menimpa pohon lainnya dan korban mendapat pada pohon yang sudah roboh dengan tujuan akan memotong cabang dan ranting pohon yang sudah roboh , Namun pohon yang tersangkut pohon lain tersebut lepas karena tertiup angjn kencang dan jatuh menimpa kepalanya dan saat tertimpa jatuh langsung di bawahnya ada kayu yang sudah tergeletak, sehingga kepalanya tergencet kedua kayu hingga wajahnya hancur dan meinggal di tempat kejadian perkara .

Peristiwa itu segera ditangani polisi, setelah menerima laporan. Saat itu juga polisi lakukan evakuasi untuk membawa korban ke kamar jenasah rumah sakit setempat.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password