Malam Takbir Dan Sholat Ied Idul Adha 1438 H : Personil Polres Metro Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, personil Polres Metro dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan mengantisipasi malam takbir menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 H Tahun 2017 dan melaksanakan pengamanan berbagai kegiatan masyarakat, Jumat (01/09/17).

Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.ik mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan malam takbir, serta meningkatkan kewaspadaan diri maupun Kesatuan demi keamanan dan keselamatan.

Memang beda dibanding malam – malam sebelumnya, malam takbir menjelang Hari Raya Idul Adha kegiatan masyarakat mengalami peningkatan. Terlihat arus lalu lintas sangat padat, pergerakan warga yang mudik kekampung halaman mulai berdatangan di wilayah kususnya Kota Metro.

Terlihat juga begitu sibuknya warga masyarakat menyiapkan datangnya lebaran, begitu juga warga masyarakat yang melaksanakan takbiran begitu semarak di mushola maupun di masjid – masjid.

WhatsApp Image 2017-09-01 at 09.19.38(1)

Personil Polres Metro diturunkan dititik-titik keramaiannya sudah didatakan seperti sekitaran Taman Kota Metro, Lapangan Samber, Masjid yang melaksanakan takbir keliling, titik jalan yang dianggap rawan kemacatan serta keramainnya lainnya juga, Selain itu juga ada personil juga yang ditempatkan di Pos-Pos yang ada di Kota Metro.

Disamping itu, para personil Polres Metro dan Polsek jajaran melaksanakan juga pengamanan Shola Ied Idul Adha 1438 H dimasjid-masjid maupun lapangan yang melaksanakan sholat Ied. Kegiatan ini juga bertujuan agar masyrakat merasa aman dan nyaman serta menjaga situasi yang konduksif.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password