Kapolres Biak Numfor Himbau Peserta Takbir Keliling Tertib dan Patuhi Aturan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Menyongsong hari raya Idul Adha 1438 H/2017 M, PHBI Kabupaten Biak Numfor menggelar Takbir Keliling yang dikuti oleh ratusan kendaraan roda empat yang telah dihiasi dengan nuansa muslim, perwakilan dari masjid-masjid yang ada di wilayah Biak Numfor,Kamis (31/8/2017) malam.

Kegiatan takbir keliling dilepas oleh Wakil Bupati Biak Numfor Herry A. Naap, M.Pd yang dihadiri Forkopimda Biak Numfor, Para Komandan Satuan TNI yang ada di Biak, pimpinan SKPD Pemda Biak dan para Ulama.

IMG_9671-864x576

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan sumbangan qurban dari Pemerintah Daerah telah diserahkan ke pihak PHBI sapi 17 ekor. Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PHBI dan seluruh umat muslim yang senantiasa menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK dalam sambutannya menghimbau kepada para peserta untuk senantiasa mematuhi aturan yang ada, agar kegiatan takbiran ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

IMG_9677-864x576

“Dimohon kepada peserta takbiran agar mematuhi aturan yang ada, seperti yang telah disepakati bersama dengan pihak PHBI bahwa yang diperbolehkan mengikuti takbir keliling hanya kendaraan roda empat atau lebih, sedangkan sepeda motor tidak diperbolehkan, ini dikandung maksud agar kegiatan ini bisa berjalan lebih tertib dan tidak mengganggu kegiatan masyarakat lainnya, “himbau Kapolres.

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password